Semarak Ramadhan, Polresta Banjarmasin Bagikan Takjil ke Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si memimpin kegiatan Bhakti Sosial (BAKSOS) di bulan suci Ramadhan, Selasa (28/5/2019).

Bhakti Sosial yang dikemas Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran Pemberian Takjil Kapolresta Banjarmasin melalui personel Sat Polair Polresta Banjarmasin kepada masyarakat pengguna jasa perairan yang berlokasi dikawasan Sungai Barito pada pukul 17.00 Wita.

Selain itu ditempat terpisah juga berlangsung kegiatan yang sama yang dilakukan oleh personel Polsek KPL Banjarmasin kepada masyarakat pengguna jalan, petugas operartor porklip pelabuhan dan para supir yang berlokasi di Jalan Lumba-lumba Kecamatan Banjarmasin Barat dan Depan Mako Polsek KPL Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin melalui personel Polsek Banjarmasin Barat juga membagikan takjil kepada masyarakat setempat yang berlokasi di jalan Ir. Phm. Noor, Kecamatan Banjarmasin Barat.

“Kegiatan bakti sosial ini bukan kegiatan politisasi. Namun, kegiatan ini dilaksanakan karena betul-betul melihat masyarakat yang membutuhkan bantuan. Sehingga apa yang diberikan itu, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh mereka”, imbuh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si.

Kegiatan Baksos mendapat respon dan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat, yang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian Polreta Banjarmasin. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar