Jumat Berkah, Polres Batola Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu dan Kaum Dhuafa

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Satuan Binmas Polres Barito Kuala melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah dengan berbagi kepada masyarakat kurang mampu/kaum dhuafa, Jumat (24/02/2023) pukul 08.30 Wita.

Bantuan berupa Sembako tersebut dibagikan kepada warga yang berada di Desa Bantuil Kecamatan Cerbon Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Ipda Edi Martono, S.M. selaku KBO Sat Binmas Polres Batola memimpin langsung kegiatan tersebut dengan didampingi Aiptu Wili Antonios, Aipda Habibie, dan Bripka Aswin Hotman.

Kapòlres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu HM Sukarjan, S.Pd. mengatakan Bakti Sosial Jumat Berkah ini menyasar masyarakat kurang mampu/kaum dhuafa yang ada di beberapa Desa dan Kecamatan di wilayah Kabupaten Batola.

Iptu Sukarjan menambahkan, dengan dibagikannya bantuan tersebut diharapkan tepat sasaran dan dan dapat dirasakan langsung oleh warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Selain itu, Iptu Sukarjan berharap dapat kegiatan ini dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri dengan masyarakat dilingkungan Polres Batola pada umumnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar