Kapolda Kalsel Pimpin Kenaikan Pangkat 648 Personil Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K, M.H. memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personil Polda Kalsel bertempat di Lapangan Mapolda setempat, Banjarmasin, Senin (02/01/2023) pagi.

Upacara tersebut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H. dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat. “Selamat kepada personil kita yang mendapatkan kenaikan pangkat,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan usaha personil dalam meluangkan waktu untuk mengabdikan diri kepada kepolisian, sehingga inilah hasil yang didapatkan.

“Kita berharap kenaikan pangkat ini, anggota lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, selain itu dalam melaksanakan tugas harus bekerja dengan ikhlas,” jelas Kapolda Kalsel.

Adapun jumlah personil yang melaksanakan Korp Raport sebanyak 648 personil yang terdiri dari 644 anggota Polri periode 1 Januari 2023 dan 4 PNS Polri periode 1 Oktober 2022. Meliputi 1 personil dari AKBP ke Kombes Pol, Kompol ke AKBP 15 personil, AKP ke Kompol 27 personil, Iptu ke AKP 68 personil, Ipda ke Iptu 55 personil dan Aiptu ke Ipda 2 personil.

Kemudian Aipda ke Aiptu sebanyak 92 personil, Bripka ke Aipda 127 personil, Brigadir ke Bripka 105 personil, Briptu ke Brigadir 95 personil, Bripda ke Briptu 56 personil dan Bharat uke Bharaka 1 personil. Sedangkan PNS Polri dari Pembina ke Pembina TK I yakni 1 personil, Penata ke Penata TK I 1 personil, dan Pengatur TK I ke Penda 2 personil.

“Kita harapkan dengan adanya kenaikan pangkat ini, akan memacu kinerja. Untuk itu kita berharap agar personil meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar