Sebanyak 42 Personel Polri di Banjar Naik Pangkat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjar, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Banjar melaksanakan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 42 personelnya, Jum’at (01/07/2022) bertempat di halaman Mapolres Banjar.

Empat puluh dua (42) personel Polres Banjar yang melaksanakan Korp Raport seluruhnya adalah Bintara Polri dengan rincian pangkat Aipda ke Aiptu 3 personel, Bripka ke Aipda 20 personel, Brigadir ke Bripka 7 personel, Briptu ke Brigadir 5 personel, Bripda ke Briptu 7 personel.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H. dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Banjar beserta Ketua Bhayangkari Ny. Anin Doni dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar.

Kapolres Banjar mengucapkan selamat dan sukses kepada para personel yang naik pangkat, dan kedepannya agar semakin solid, bertanggung jawab, serta tetap amanah dalam bertugas.

“Saya ucapakan selamat dan sukses kepada personel yang naik pangkat, kedepannya agar semakin solid, bertanggung jawab, serta tetap amanah dalama bertugas di Kepolisian,” ucapnya.

Uparaca diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh Personel Polres Banjar dan tradisi mandi kembang kepada 42 personel yang naik pangkat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar