Kapolres HSU Berikan Penghargaan Pada Pocil Dalam Apel Gerlar Pasukan Operasi Zebra 2017

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Resort Hulus Sungai Utara Polres HSU) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2017 atau operasi terpadu, di Halaman Polres HSU, Rabu (1/11/2017) pukul 09.00 Wita.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh KAPOLRES HSU AKBP AGUS SUDARYATNO., S.IK., M.H.

Apel Gelar pasukan itu ditandai dengan penyamatan tanda pita Operasi Zebra kepada perwakilan personil TNI, Polri dan Dinas Perhubungan dan Satpol PP sebagai bentuk kesiapan dalam mengoptimalkan dan meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan.

KAPOLRES HSU AKBP AGUS SUDARYATNO., S.IK., M.H. dalam amanat yang disampaikan mengatakan, apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya untuk mengoptimalkan pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2017.

“Operasi ini merupakan upaya untuk mengatasi permasalahan lalulintas demi menciptakan situasi kamseltibcar lantas, dengan memberdayakan seluruh stakeholder yang merupakan tanggung jawab bersama dalam membina dan memilihara Kamseltibcar Lantas,” kata KAPOLRES HSU AKBP AGUS SUDARYATNO., S.IK., M.H.

Menyikapi permasalahan lalulintas, kata KAPOLRES HSU AKBP AGUS SUDARYATNO., S.IK., M.H., memang diperlukan sinergitas antara pemangku kepentingan yang sangat mendasar dalam menemukan akar masalah dan solusi yang diterima dan dijalankan oleh semua pihak.

KAPOLRES HSU AKBP AGUS SUDARYATNO., S.IK., M.H., juga berharap, kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri makin meningkat dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas jelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2017 ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada POCIL (Polisi Cilik) yang telah menjuara di Ajang Police Expo 2017 Polda Kalsel yang berlangsung di Duta Mall Banjarmasin beberapa waktu lalu. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar