Kondusifkan Situasi, Kasat Intel Lakukan Silaturahmi ke Ulama

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Dalam cipta kondisi menjelang pilkada 2018-2019 akan datang, Polisi Balangan terus lakukan kunjungan/silaturahmi kepada masyarakat Balangan, minggu (28/01).

Kali ini giliran Pengurus Muhammadiyah Balangan yang menjadi target kedatangan polisi Balangan.

Kasat Intel Polres Balangan AKP Sugeng Rianto, S, AP, MH beserta 2 personelnya terus lakukan giat pendekatan kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan Kasat Intel “bahwa Organisasi Muhammadiyah merupakan salah satu Ormas keagamaan yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, dan Kepolisian Polres Balangan mengharapkan kepada PD Muhammadiyah Balangan agar bersama – sama menjaga dan memelihara Kamtibmas terutama menjelang tahun Politik 2018 – 2019″ ucap AKP Sugeng kepada Pengurus Muhammadiyah Balangan.

Penyampaian Kasat Intel pun di tanggapi dengan baik oleh Sdr. H. Mahyuddin ” bahwa berdasarkan hasil keputusan Mukhtamar PP Muhammadiyah ke 47 tahun 2015 di Makasar, hal tersebut diatas telah sesuai dengan apa yang menjadi arahan pimpinan pusat, yaitu Muhammadiyah sebagai Penjaga NKRI dan Pancasila.

PD Muhammdiyah Balangan sangat terbuka dan siap bekerja sama dengan Polres Balangan dalam hal memelihara Kamtibmas serta menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah Kab. Balangan” Ucap  H. Mahyuddin kepada Kasat Intel dan anggotanya.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S. iK melalui Kasat Intel AKP Sugeng Rianto, S, AP, MH membenarkan kegiatan ini.

“Kami akan terus berusaha menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan lancar pada saat pesta Politik 2018-2019 nantinya, dengan adanya kerjasama ini Insyaallah kita bisa menciptakan kondisi tersebut” Harap AKP Sugeng saat di konfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar