Warga Kecamatan Juai Balangan Katakan TIDAK pada Narkoba

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Pencegahan terkait Pungli masif dilakukan personel Polres Balangan, dalam hal ini berperan aktif adalah Bhabinkamtibmas yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Bripda Areis menyampaikan imbauan  Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) kepada warga desa Sumber rejeki Kec. Juai, Rabu (7/2/2018).

“Pungli harus diberantas sampai ketingkat bawah dan perpanjangan tangan Polri ini merupakan langkah awal kita dengan memperkuat pemantauan terlebih oleh khalayak ramai,” terang Bripda Aries.

Pada kesempatan itu juga disampaikan agar warga berperan aktif untuk melawan Narkoba dengan melaporkan segala indikasi terjadinya peredaran narkoba dilingkup masing – masing desa.

Kapolsek Juai Iptu M. NAf’an, S.H, mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK membenarkan kegiatan personelnya tersebut.

“Dari tingkat bawah kita bentuk jaringan kuat untuk pemberantasan Pungli maupun tindak kejahatan lainnya, seperti peredaran Narkoba dan Miras yang membahayakan bagi kesehatan tubuh, ” pungkasnya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar