Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Jaro Bersama Bhayangkari Gelar Bakti Sosial

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personel Polsek Jaro bersama Bhayangkari Ranting Jaro melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Desa Namun Kecamatan Jaro. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Jaro Iptu Adi Lesmono, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Jaro, Senin (18/3/2024).

Paket sembako tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian Polsek Jaro bersama Bhayangkari terhadap masyarakat kaum dhuafa yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kapolsek Jaro Iptu Adi Lesmono, S.H. berharap semoga masyarakat dapat menerima dengan senang hati dan bermanfaat sehingga bisa di pergunakan sebaik-baiknya.

“Masyarakat desa Namun Kecamatan Jaro menyambut baik kegiatan bakti sosial ini dan sangat bersyukur menerima bantuan sembako ini,” jelas Kapolsek.

Masyarakat pun berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata kebersamaan antara Kepolisian dengan masyarakat dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar