Wakapolda Kalsel Buka Puasa Bersama Amanah Grup di Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Karo SDM Polda Kalsel, Dir Resnarkoba Polda Kalsel, Kabid TIK Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin turut hadir dalam Buka Puasa Bersama yang bertajuk “Indahnya Berbagi” yang digelar Amanah Grup di Jalan Dahlia II, Banjarmasin, Sabtu (16/3/2024) pukul 16.00 WITA.

Dalam acara yang dihadiri juga Forkopimda Kalsel, tokoh agama dan berbagai kalangan masyarakat ini, apresiasi yang tinggi pun diberikan atas inisiatif Amanah Grup dalam menyelenggarakan kegiatan yang menggalang persatuan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam momentum bulan suci Ramadhan.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. menyatakan pentingnya semangat berbagi dan kepedulian sosial, terutama di tengah tantangan-tantangan yang dihadapi oleh masyarakat. Dia juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan yang ada.

Acara “Indahnya Berbagi” ini tidak hanya merupakan ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi momen untuk saling berbagi kebahagiaan dan menumbuhkan semangat gotong royong di kalangan masyarakat.

Semua pihak menyambut hangat acara ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama dan semangat kebersamaan dalam mempererat tali persaudaraan.

Dalam acara ini juga dilakukan doa bersama serta harapan agar semangat berbagi dan kebersamaan yang terjalin di acara ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar