Operasi Patuh 2018 : Kesadaran Meningkat, Hari Kedua Jaring 17 Pelanggar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polre Balangan – Operasi Patuh Intan 2018 menyambut datangnya bulan Ramadhan terus digaungkan melalui berbagai sosialisasi maupun media sosial oleh Polres Balangan.

Selain itu, penindakan pelanggar lalulintas juga gencar dilakukan, seperti halnya kegiatan hari ini Jumat 23 April 2018 pukul 16.30 Wita di jalan A Yani depan mako polres Balangan.

Pelaksanaan penindakan secara Stasioner di depan Mako Polres Balangan ini berhasil menjaring sebanyak 17 perkara Tilang.

“Menurunnya jumlah pelanggar lalulintas ini merupakan bukti meningkatnya kesadaran masyarakat Balangan,” tandas Kasat Lantas AKP R. Sudarto.

Bagi pelanggar tetap dilakukan penindakan dengan menggunakan E- Tilang sesuai dengan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan serta oleh petugas tetap diberikan imbauan agar tidak mengulangi kembali kesalahan yang sama.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.H, membenarkan adanya kegiatan penindakan pelanggar lalulintas oleh personelnya tersebut.

“Kedepan, Polres Balangan akan semakin giatkan lagi upaya peningkatan kesadaran dan etika dalam berlalulintas bagi masyarakat Balangan melalui berbagai media,” tandasnya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar