Pengurus YKB Daerah Kalsel Bagikan Takjil dan Bingkisan di Kota Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Ny. Lynda Winarto beserta Pengurus menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menyelenggarakan acara “Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli” bagi-bagi takjil kepada warga Kota Banjarmasin dan memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Intan 2024. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (4/4/2024) mulai pukul 16.30 WITA.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Pengurus YKB Daerah Kalsel turut serta dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H dengan menyediakan takjil bagi warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di sejumlah titik strategis di Kota Banjarmasin.

Terdapat tiga lokasi sasaran pembagian takjil yakni diantaranya Pos Pelayanan Duta Mall Jalan Simpang Ulin yang dihadiri Ketua Pengurus YKB Daerah Kalsel Ny. Lynda Winarto beserta Pengurus.

Kemudian dilokasi kedua yang bertempat di Pos Pengamanan Simpang 4 Jembatan Merdeka Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin yang dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Yennie Rosyanto Yudha beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel.

Dan lokasi ketiga berada di Pos Pengamanan Kayu Tangi Jalan H. Hasan Baseri yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Kalsel Ny. Fania Turman beserta Pengurus YKB Daerah Kalsel.

Selain berbagi takjil kepada warga, kata Kabid Humas, Ketua Pengurus YKB Daerah Kalsel Ny. Lynda Winarto juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada anggota Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Intan 2024 yang sedang bertugas. Mereka diberikan bingkisan sebagai tanda penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke – 44 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2024 sebagai bentuk kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari kepada warga sekitaran Kota Banjarmasin dan mempermudah warga masyarakat yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa.

Selain itu, kegiatan YKB Daerah Kalsel ini juga merupakan bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta memberikan dukungan moral kepada anggota pengamanan yang bertugas di lapangan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak dan semakin mempererat hubungan kekeluargaan di tengah-tengah masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar