Kapolda Kalsel Buka Puasa Bersama Mahasiswa Kelas B Non Reguler Program Doktor Ilmu Hukum ULM Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. memeriahkan suasana bulan suci Ramadhan 1445 H dengan menghadiri acara buka puasa bersama mahasiswa Kelas B Non Reguler (Angkatan 2023) Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin yang dilaksanakan di Hotel Rattan In Banjarmasin, Kamis (4/4/2024) pukul 17.30 WITA.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. menuturkan dalam acara yang penuh kebersamaan tersebut, Kapolda Kalsel hadir dengan didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., dan Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Nurhandono, S.I.K.

Selain itu, dalam acara tersebut juga hadir Prof Hadin Muhjad S.H., M.Hum. (Ketua senat), Dr. Zainal Abidin, S.HUT., M.P. (Sekertaris senat), Dr. Saprudin (Wakil Dekan 1), dan Prof Anang Tornado (Wakil Dekan 3).

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan harmoni dalam menjalani ibadah puasa serta menjaga keutuhan dan kedamaian masyarakat. Beliau juga memberikan apresiasi atas semangat serta dedikasi para mahasiswa dalam mengejar ilmu hukum.

Diharapkan kehadiran Kapolda Kalsel dalam acara buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan mahasiswa serta memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar