Polres Balangan Mengudara di Radio Sehati FM Sampaikan Pesan ini

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Satuan lantas Polres Balangan sebagai fungsi yang dikedepankan dalam operasi Patuh Intan 2018 mengadakan penyuluhan peraturan lalu lintas kepada masyarakat Balangan melalui media elektronik, Kamis (26//4/2018).

Penyuluhan ini dilakukan di Radio Sehati Balangan 100.9 Fm yang memang sudah menjadi rutinitas dalam segala penyampaian setiap kegiatan kepolisian. dalam kesempatan tersebut, Brigadir Azhar selaku Kanit Dikyasa menyampaikan tetang dimulainya operasi Patuh Intan 2018 kepada pendengar setia radio Sehati Balangan.

Dengan kegiatan preemtif berupa Penyuluhan dikmas lantas serta mensosialisasikan tentang Operasi Patuh yang sudah berlaku, diharapkan masyarakat bisa mematuhi peraturan berlalu lintas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.H, membenarkan upaya preemtif yang dilakukan personelnya tersebut.

“Memanfaatkan media elektronik, penyampaian pesan tertib berlalu lintas semakin luas terjangkau kepada masyarakat Balangan, semoga kesadaran berlalulintas semakin meningkat di Balangan,” pungkasnya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar