200 Peserta Ikuti Lomba Adzan, Tilawatil Qur’an dan Tartil Qur’an Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Berbagai perlombaan diselenggarakan Kepolisian daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) guna menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Seperti saat menggelar Lomba Adzan, Tilawatil Qur’an dan Tartil Qur’an, di Mako Direktorat Kepolisian Perairan Polda Kalimantan Selatan, Selasa (22/5/2018) pukul 09.00 wita.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana membuka langsung Lomba dalam rangka menyemarakkan Syiar bulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M.

Sebanyak 200 Anggota Polri dan ASN Satker Satwil Jajaran Polda Kalsel ini, terdiri dari 80 orang Lomba Adzan, 60 orang Lomba Tilawatil Qur’an, dan 60 orang Lomba Tartil Qur’an ikut serta dalam kegiatan ini.

Lomba yang bertemakan “Hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai Landasan Pelaksanaan tugas Polri Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif Dalam Penyelenggaraan Pilkada dan Pemilu 2019” ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, dan berlangsung selama dua hari sejak 23-24 Mei.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, S.H., M.Med. Kom.  dan Staf Bagwatpers Ro SDM Polda Kalsel, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT guna membangun karakter Polri yang berakhlakul karimah.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar