Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Bantu Korban Bencana Rumah Roboh

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Derita dialami oleh saudara Nasrudin dan Keluarga warga Komplek Lily Permata I No.12 Desa Tatah Mesjid, RT.22 Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola. Bagaimana tidak rumah yang ditempatinya roboh pada hari Rabu 22 Januari 2018 sekitar pukul 15.00 wita dan beruntung keluarga Nasrudin selamat dari musibah tersebut. Tetapi kini bangunan rumah tersebut hancur, puing-puing bangunan berserakan dan tentunya Nasrudin sekeluarga sangat bersedih atas kejadian tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Tatah Mesjid, Polsek Berangas, Polres Batola Brigadir Dedi Istanto datang ke lokasi, Kamis (18/1/2018) pukul 13.00 Wita dan bersama masyarakat setempat membantu saudara Nasrudin untuk membersihkan puing puing robohan rumah dan mencari barang barang yang masih bisa digunakan ditumpukan robohan rumah.

“Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi Istanto juga menyampaikan kepada keluarga Nasrudin supaya bersabar dan tabah menghadapi ujian dari Allah.

“Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah merupakan pelayanan terhadap semua warga binaannya, apalagi warga binaanya diketahui sedang terkena musibah,” ungkap Kapolsek Berangas Abdullah Akhsanun Niam,S.H. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar