Bid Humas Polda Kalsel Sambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalimantan Selatan melakukan pendalaman ke satuan kerja (Satker) Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (7/3/2022) pukul 14.30 Wita.

Kedatangan Tim yang dipimpin Auditor Kepolisian Madya TK.III Itwasda Polda Kalsel Kombes Pol Ir. Soedaryono, M.M. selaku Pengarah Tim beserta anggotanya ini disambut langsung oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. beserta Kasubbid PID, Kasubbag Renmin, para personel Polri dan PNS Polri Bid Humas Polda Kalsel di Ruang Press Conference Bid Humas Polda Kalsel, Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap I TA.2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim tersebut.

“Di siang hari ini, saya selaku Kabid Humas Polda Kalsel mengucapkan selamat datang kepada segenap Tim Audit Itwasda Polda Kalsel,” ujar Kombes Pol Rifa’i.

Ia juga menginginkan bimbingan serta arahan dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian sehingga dalan pelaksanaan kegiatan yang telah dikerjakan kedepannya lebih baik lagi.

Sementara itu Auditor Kepolisian Madya TK.III Itwasda Polda Kalsel Kombes Pol Ir. Soedaryono, M.M. menuturkan mengapa ada Audit Kinerja?. Bahwa dengan adanya data kelola yang baik sehingga dibuat struktur, dengan adanya struktur yang baik maka harus dikelola dengan baik.

“Sasaran audit ini adalah di bidang perencanaan selama tahun 2022 berkaitan dengan kesiapan masing-masing fungsi yang sudah rekan-rekan lakukan,” kata Kombes Pol Soedaryono.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar