Ciptakan Keamanan Wilayah, Sat Polair Polres Batola Patroli Perairan Selama 24 Jam

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Satuan Kepolisian Perairan (Sat Polair) Polres Barito Kuala (Batola) melaksanakan kegiatan patroli 24 Jam diwilayah hukum Polres Batola yang dimulai Senin 23 Juli 2018 s/d Selasa 24 Juli 2018.

Dalam kesempatan ini anggota Sat Polair Polres Batola melakukan patroli perairan dengan pemeriksaan kapal, Binmas Perairan, Polmas, Sambang Desa, Harwat Kapal, Pengamanan Pelabuhan TPI/PPI, dan mengamankan 2 (dua) orang laki laki berinisial NH alias HD Bin Asmadi dan AS alias AD Bin Riduansyah karena memiliki Narkotika jenis Sabu.

Anggota Sat Polair Polres Batola bersama Pelajar MTS Nurul Huda Rantau Badauh Desa Sungai Gampa Kecamatan Rantau Badauh Kabupaten Batola dalam kesempatan yang sama juga melaksanakan Deklarasi Anti Hoax, Ujaran Kebencian, Provokasi dan Fitnah yang mengandung unsur SARA dan dukungan terhadap Polri dalam penegakan hukum terhadap pelaku.

Selain itu Sat Polair Polres Batola saat berada di Pelabuhan Desa Sungai Getas Rt.05 dan Rt.06 Kecamatan Bakumpai Kabupaten Batola memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang mencegah Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, serta memberikan Sembako kepada para warga guna menjalin silaturahmi keakraban antara anggota Polri dengan masyarakat. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar