Dit Polair Polda Kalsel Gelar Rakernis dan Anev Triwulan II Tahun 2018

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Direktorat Kepolisian Perairan (Dit Polair) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Rakernis dan Anev Triwulan II Tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Dir Polair Polda Kalsel KOMBES Pol Gatot Wahyudi didampingi Wadir Polair Polda Kalsel AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik M.H., Rabu (25/7/2018).

Adapun pelaksanaan Rakernis dan Anev yang dilaksanakan di Aula Kantor Dit Polair di hadiri oleh seluruh Kasat Polair Polres jajaran dan para Komandan Kapal Kewilayahan Dit Polair Polda Kalsel.

Kegiatan yang digelar secara internal Dit Polair Polda Kalsel dan jajaran tersebut bertujuan sebagai upaya meningkatkan kinerja Dit Polair Polda Kalsel dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah perairan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat pesisir.

Yang lebih mendasar dalam kegiatan itu adalah menindak lanjuti terjadinya kecelakaan pelayaran yang akhir-akhir ini kerap terjadi. Dalam sambutannya, Dir Polair Polda Kalsel KOMBES Pol Gatot Wahyudi menekankan kepada peserta Rakernis agar lebih meningkatkan koordinasi dengan unsur kemaritiman guna meminimalisir terjadinya kecelakaan pelayaran.

“Kegiatan ini untuk menganalisa dan mengevaluasi tentang apa yang sudah kita kerjakan di bulan-bulan yang lalu,” ujar Dir Polair Polda Kalsel KOMBES Pol Gatot Wahyudi.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar