Kapolda Kalsel Tutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap I TA. 2019

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Aula Rupatama Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) berlangsung Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Kalsel T. A. 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dan dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, Pejabat Utama dan para Kapolres/TA jajaran Polda Kalsel serta BPK RI Perwakilan Kalsel, Senin (11/3/2019).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dalam arahannya meminta para Kasatker, Kasubsatker dan Kasatwil kenali tugas dengan baik dan semua bidang tugas harus dikuasai. “Agar sesuatu yang dilaksanakan harus tepat serta pertanggung jawaban penggunaan anggaran lebih cermat lagi,” tegas Kapolda.

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada panitia atas pelaksanaan wasrik rutin ini. Diharapkan kedepannya ada perbaikan secara internal untuk peningkatan kapabilitas A.

Sementara itu Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si dalam paparannya menuturkan dari hasil pengawasan dan pemeriksaan pada satker dan satwil dijajaran Polda Kalsel, ditemukan hal-hal yang masih perlu perbaikan di masing-masing satker.

Selain itu, Tim Wasrik juga berusaha menyampaikan temuan tersebut dengan mengedepankan fungsi konsultan untuk memberikan masukan dalam rangka meningkatkan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas pada satker jajaran Polda Kalsel.

Pada kesempatan ini Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si menyerahkan Php dan Tabulasi hasil wasrik Itwasda Polda Kalsel kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar