Kapolda Lepas 28 Jamaah Haji Keluarga Besar Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melepas 28 personel di jajarannya yang akan melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci pada 1440 Hijriah/2019 di Mesjid Al-Muhtadin Polda Kalsel, Rabu (17/7/2019) pukul 13.00 Wita.

Kapolda mengatakan, jumlah personel di jajarannya yang berangkat untuk melaksanakan Ibadah Haji tahun ini sebanyak 28 orang Calon Jamaah Haji, terdiri dari 6 Pamen, 11 Pama, 9 Bintara dan satu orang unsur PNS.

“Hati-hati pada saat melaksanakan Ibadah Haji, jaga kesehatan dengan baik semoga menjadi Haji yang Mabrur dan semoga kembali dengan selamat ke tanah air,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pada acara yang juga dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Pejabat Utama Polda Kalsel, anggota Polri dan PNS serta personil Polda Kalsel yang akan melaksanakan Haji.

Kapolda Kalsel mengucapkan selamat kepada personel Polda Kalsel yang tahun ini berkesempatan bisa naik Haji menunaikan rukun Islam yang ke lima.

Jenderal bintang dua ini berharap kepada calon jamaah Haji agar menjalankan ibadah dengan bersungguh-sungguh tanpa ada niat yang lain serta mengingatkan kepada para calon jamaah Haji untuk memanfaatkan kesempatan tersebut untuk beribadah dengan maksimal.

“Saat di Tanah Suci rasa lelah itu mempengaruhi ibadah kita, mempengaruhi emosi, cepat marah dan akhirnya mengeluarkan kalimat-kalimat tidak baik. Disitulah letak ujian yang harus dijaga, mari beribadah dengan ikhlas, dengan sungguh-sungguh dan beribadah dengan maksimal,” kata Kapolda.

Salah seorang perwakilan dari anggota Polda Kalsel yang akan berangkat Ibadah Haji Dir Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo, mewakili seluruh anggota Polda Kalsel yang akan berangkat Haji mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalsel dan Wakapolda Kalsel yang menyempatkan hadir untuk melepas calon jamaah Haji Polda Kalsel tahun 2019.

Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo juga meminta doa restu dan meminta ijin kepada Kapolda Kalsel untuk meninggalkan tugas kepolisian selama kegiatan Ibadah Haji berlangsung.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar