Kapolres Tabalong Hadiri Peresmian Bank Mitra Kantor Cabang Tanjung

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. menhadiri pembukaan dan peresmian Bank Mitra Kantor Cabang Tanjung bertempat di Jalan Ir. PHM Noor Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak, Jum’at (17/12/2021).

Atas diresmikannya Kantor Bank Mitra Kantor Cabang Tanjung Bank Mitra siap untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Tabalong serta Perusahaan yang ada di Tabalong dan siap melayanai Masyarakat dalam pelayanan perbankan demi pembangunan Indonedia yang lebih maju khususnya Kabupaten Tabalong yang lebih terdepan,“ tutur Kepala Bank Mitra Cabang Tanjung.

Dalam kesempatan kali ini beliau juga meminta ijin berserta doa restu agar Bank Mitra dapat ikut dalam pelayanan perbankan di Tabalong.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tabalong menyambut baik kehadiran Bank Mitra Kantor Cabang Tabalong yang akan  melengkapi jenis pelayanan perbankan  di Tabalong Saat ini di Tabalong ada 1 BPR yang di kelola oleh Pemda dengan kehadiran Bank Mitra maka BPR yg ada di Tabalong menjadi 2 BPR dan diharapkanan BPR yang ada di Tabalong bisa menghilangkan bentuk2 pinjaman yang berkedok koperasi tapi bersifat rentenir, atau rentenir yang berkedok koperasi,“ tutur Bupati.

Sementara itu Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan peresmian Bank Mitra Kantor Cabang Tanjung yang berlangsung aman dan lancar.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar