Kapolres Tapin Lakukan Kunjungan Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri di Pemkab Tapin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Usai melakukan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapin, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH. dan para Pejabat Utama Polres Tapin beserta rombongan PN Rantau dan Kejari Tapin langsung menuju Pemkab Tapin untuk melanjutkan kegiatan Halal Bihalal.

Dikawal oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tapin, secara teratur mobil mobil yang ikut dalam rombongan memasuki halaman loby Kantor Pemkab Tapin, Selasa (11/6/2019) pukul 10.30 wita.

Kedatangan rombongan ini pun disambut hangat oleh Wakil Bupati Tapin H. Syafrudin Noor, S.E., S.H. dan Pejabat Pemkab Tapin.

Tampak Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H dan rombongan saling bersalam-salaman, kemudian Wakil Bupati Tapin H. Syafrudin Noor, S.E., S.H mengajak rombongan untuk beramah tamah di ruangannya.

Selang beberapa waktu kemudian Bupati Tapin Drs H. Arifin Arfan, M.M. datang dan bergabung dengan Kapolres Tapin beserta rombongan di ruang Wakil Bupati Tapin.

“Ada apa ini ko banyak banget yang datang,” guyon Bupati Tapin.

“Untuk makin mempererat tali silaturahmi kami datang beramai ramai ke Kantor Bapak Bupati,” jelas Kapolres Tapin.

Suasana hangat dan penuh dengan kekeluargaan pun menyelimuti kegiatan Halal Bihalal di Kantor Pemkab Tapin. (Polres Tapin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar