Kapolsek Rantau Badauh Hadiri Pengajian Rutin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan damai Kapolsek Rantau Badauh Polres Batola menghadiri acara pengajian yang berada di Masjid Sabilul Zannah Desa Simpang Arja Rt.03 Kecamatan Rantau Badauh Kabupaten Batola, Sabtu (6/1/2018) pukul 20.00 wita. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rantau Badauh memberikan himbaun kepada jamaah yang hadir berjumlah kurang lebih 200 orang jamaah dari Desa Simpang Arja dan Desa Sei Sahurai Kecamatan Rantau Badauh Kabupaten Batola.

Menghadirkan Penceramah Guru Al Ustadz Abdul Mugni dari Simpang Arja kegiatan berjalan tertib dan lancar situasi kondusif.

Selain itu dalam kesempatan ini Kapolsek Rantau Badauh Polres Batola juga menyampaikan tentang bahaya narkoba, dan menghimbau kepada seluruh orang tua agar selalu memantau kegiatan anaknya. Tak hanya itu saja Kapolsek Rantau Badauh Polres Batola juga berpesan kepada orang tua yang hadir dalam pengajian tersebut untuk membekali anak-anaknya dengan iman dan takwa.

”Diharapkan orang tua peduli dan mengetahui kebiasaan anaknya saat tidak dirumah, bekali anak dengan iman dan takwa agar terhindar dari bahaya narkoba,” terang Kapolsek Rantau Badauh Polres Batola. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar