Ketua Bhayangkari Kalsel Pimpin Sertijab 4 Pengurus Bhayangkari Kalsel dan 1 Ketua Bhayangkari Cabang

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar oleh Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan dipimpin Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Ny. Rinny Yazid Fanani bertempat di Aula Kantor Bhayangkari Kalsel, Selasa (13/11/2018).

Turut hadir dalam Sertijab tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin. Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kalsel Ny. Evy Poerbo Hadijojo, para Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel, serta Ketua Bhayangkari Cabang.

Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Sertijab Bhayangkari merupakan rangkaian alih tugas di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan sering terjadi untuk penyegaran organisasi Polri dan peningkatan karir personil Polri.

Ketua Bhayangkari Kalsel meminta kepada seluruh Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) agar selalu berkiprah dan berkarya untuk memajukan organisasi Bhayangkari. Hal tersebut dapat dilakukan dengan meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang luas sehingga mampu mensejajarkan dengan gerak dan peningkatan karir suami.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Atiet Zulpan, Ny. Renny Firman, Ny. Renie Gatot, Ny. Lala Edy Suwandono, dan Ny. Desi Rahmat Budi Handoko, yang sudah melaksanakan tugas. Sedangkan kepada Ny. Annie Muji Ediyanto, Ny. Hilda Wisnu Widarto, Ny. Dewi Made Sukawijaya, Ny. Ria Irianto, dan Ny. Novi Dedy Eka Jaya saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dan segera menyesuaikan dalam kepengurusan Bhayangkari,” ucap Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani mengakhiri sambutannya.

Usai pemberian sambutan, dilaksanakan penyerahan kenang – kenangan dan foto bersama oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar