Laksanakan Gaktibplin, Tim Biro Provos Divisi Propam Polri Sambangi Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tim Biro Provos Divisi Propam Polri melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (26/4/2021) pukul 09.00 Wita.

Kedatangan Tim yang dipimpin Kombes Pol Jamaluddin Farti, S.I.K., M.Hum., beserta AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., dan Kompol Andis Anshori tersebut disambut langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. diruang kerjanya dengan didampingi Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Dudy Iskandar, S.I.K., M.H.

Selain melaksanakan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) personel Polri, kedatangan Tim Biro Provos Divisi Propam Polri juga untuk berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang merupakan ujung tombak pimpinan dalam rangka tujuan pelayanan masyarakat.

“Didalamnya Provos harus proaktif dalam penegakan disiplin, sehingga dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat juga tidak meninggalkan penegakan hukum,” ucap Wakapolda Kalsel.

Ditambahkannya, tugas pokok Provos juga untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pengamanan internal termasuk Gaktibplin di lingkungan Polri serta pelayanan masyarakat agar tidak ada penyimpangan tindakan personel termasuk PNS Polri.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar