Lewat Radio, Satlantas Polres Tanah Laut Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Laut melaksanakan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut, Rabu (30/1/2019).

Kegiatan sosialisasi kali ini berlangsung melalui siaran radio oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, SIK diwakili Kanit Laka Satlantas Polres Tanah Laut Ipda Sulkani dan Kanit Dikyasa Ipda Mulyono bertempat di  Stasiun Radio Borneo FN 93.8 mhz Pelaihari.

Dalam siaran ini, Satlantas Polres Tanah Laut mengajak kepada generasi milenial, mulai dari pengendara, pelajar hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Laut agar lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

Dikatakan ini merupakan program terobosan yang digagas Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang memberdayakan kaum milenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident dan generasi milennial yang menjadi relawan keselamatan berlalu lintas dan terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya kalangan generasi milenial di Kabupaten Tanah Laut. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar