Mari Tertib Berlalu Lintas dan Disiplin Prokes, Ajakan Ipda Nova Saat Talk Show Operasi Zebra Intan 2021

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kegiatan sosialisasi dalam rangka Operasi Zebra Intan 2021 dilaksanakan di Iradio Banjarmasin,  Kamis (25/11/2021) pukul 08.00 – 09.00 Wita.

Bertema “Operasi Zebra 2021”, Talkshow ini menghadirkan narasumber anggota DIrektorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Ipda Nova Anggraeni, A.Md., S.Pd. selaku Pamin 7 Subbagrenmin Ditlantas Polda Kalsel.

“Kegiatan yang dilakukan, melaksanakan On Air memberikan sosialisasi terkait Operasi Zebra Intan 2021 kepada pendengar setia Iradio Banjarmasin,” kata Ipda Nova.

Dia menerangkan bahwa Operasi Zebra TA.2021 telah berlangsung terpusat dan serentak di seluruh Indonesia dari tanggal 15 s/d 28 November 2021 bersinergi dengan instansi terkait dan tetap menerapkan protocol kesehatan (Prokes) serta mengedepankan Edukatif, Persuasif, dan Humanis dalam program Preventif dan Preemtif.

Dijelaskan oleh Ipda Nova, Operasi Zebra TA.2021 bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantab serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan dengan mengedepankan program preventif serta preemtif yang dilaksanakan melalui kegiatan edukatif, persuasif dan humanis.

Sasaran dalam pelaksanaannya adalah menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar