Pastikan Tahanan Dalam Kondisi Sehat, Biddokkes Polda Kalsel Rutin Cek Kesehatan Tahanan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sesuai Perintah Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwinn Z Hakim, MARS, MH.Kes, personil Biddokkes Polda Kalsel melalui Sub Bid Dokpol (Doksik) harus selalu mengontrol para tahanan dan ruang tahanan, seperti yang dilakukan, Rabu (17/1/2018).

Tim Biddokkes Polda Kalsel melalui Sub Bid Dokpol (Doksik) melaksanakan Rikkes tahanan rutin di Rutan Dit Tahti Polda Kalsel dengan jumlah total tahanan sebanyak 139 terdiri dari 125 laki-laki dan 14 perempuan.

Selain melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan kepada para tahanan laki-laki dan perempuan, Tim Biddokkes Polda Kalsel juga memberikan Penyuluhan kepada para tahanan tentang Bahaya Narkoba dan Pencegahan Narkoba untuk anak-anak.

Upaya-upaya dari Tim Biddokkes Polda Kalsel yang telah memeriksa kesehatan secara rutin pada tahanan adalah langkah bagaimana agar para tahanan terlayani dengan baik.

Dengan tujuan agar para tahanan mengetahui dan cek setiap keadaan kesehatan secara rutin sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemeriksaan Kesehatan dan Penyuluhan oleh Tim Biddokkes Polda Kalsel ini pun Alhamdullilah disambut tahanan dengan baik dan rasa senang dimana para tahanan dalam kondisi sehat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar