Polda Kalsel Gelar Taklimat Awal Wasrik Tahap II T.A 2018

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Mengambil tempat di Aula Rupatama Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si didampingi Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH  membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Kalsel Tahap II TA.2018 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Pada Satker dan Satwil Jajaran Polda Kalsel, Selasa (6/11/2018) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Jajaran, dan personil Itwasda Polda Kalsel.

Dalam kesempatan ini, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si membacakan amanat dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang dalam amanatnya menekankan bahwa pelaksanaan wasrik merupakan kegiatan rutin yang harus diikuti dengan sebaik-baiknya sebagai sarana pengawasan terhadap pelaksanaan kinerja dan anggaran satuan kerja Polda Kalsel dan Jajaran.

Jadikan momentum ini sebagai acuan menjadi perbaikan menuju Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) sebagai pelayan masyarakat. Kepada Tim Wasrik, Irwasda Polda Kalsel menyampaikan selamat bertugas dan berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar sebagai penutup amanat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar