Polres Tanah Laut Sambut Kunjungan Tim Lembaga Negara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sebanyak dua orang dari Lembaga Administrasi Negara atau LAN mengunjungi Polres Tanah Laut untuk melihat kesiapan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Rabu (26/9/2018) pukul 09.00 wita.

Utusan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) ke Polres Tanah Laut guna melihat fasilitas yang disiapkan oleh Polres Tanah Laut untuk pelayanan masyarakat.

Kedua orang tersebut yakni Kemal Hidayah dan Fani Heru Wismono yang pada kesempatan ini memeriksa satu persatu dan sempat melakukan perbincangan kepada pembuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan pelayanan lainnya untuk mengetahui secara langsung pelayanan yang di lakukan pada masyarakat. Sampai berita ini di turunkan proses kunjungan masih berlangsung.

Utusan dari LAN ini didampingi Karo Rena Polda Kalsel KOMBES POL Iwan Prasodjo S, SH didampingi Kabag Ops Polres Tanah Laut KOMPOL Fauzan Arianto, SH., S.IK. Kabagren Polres Tanah Laut KOMPOL Syaiful Bahri, SE. dan Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK

Fasilitas Layanan Publik yang di lihat diantaranya Ruang SPKT Polres Tanah Laut, Ruang Satpas (SIM), Ruang Ibu dan Anak Satlantas, Ruang Command Center Pusat Kendali Kamtibmas Tuntung Pandang 98 Polres Tanah Laut, Tempat Penitipan Barang Bukti, dan Ruang Tahanan. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar