Polres Tanah Laut Sambut Kunjungan Tim Provos Div Propam Polri

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Biro Provos Div Propam Polri bersama Tim Bid Propam Polda Kalsel dipimpin Kabag Gakkum Roprovos Div Propam Polri Kombes Pol Drs. Budi Prasetyo, SH, MH melaksanakan kegiatan Arahan dan Pengecekan Sikap Tampang seluruh personil Polres Tanah Laut.

Sebelum melaksanakan kegiatan pengecekan sikap tampang, Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto, M.Si terlebih dahulu memberikan arahan kepada personil, bahwa kegiatan ini diadakan sebagai upaya mewujudkan postur Polri yang bersih dan disiplin sebagai bagian Reformasi Kultural.
Untuk sikap tampang perorangan ini secara umum cukup baik dan tidak ditemukan pelanggaran yang bersifat fatal, hanya beberapa Ramput personil yang didapati sudah rapi tapi belum terlalu pendek sesuai Perkap.

Setelah pelaksanaan pengecekan sikap tampang selanjutnya dilaksanakan Arahan kepada seluruh Pejabat Utama Polres Tanah Laut serta seluruh Jajaran Sie Propam Polres Tanah Laut bertempat di Ruang Rupatama Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut ABKP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH mengatakan “Kegiatan Gaktibplin ini sebenarnya telah dilakukan internal Polres Tanah Laut secara berkala oleh Si Propam Polres Tanah Laut, dan setiap pelanggaran yang ditemukan juga telah ditindaklanjuti sesuai besar kecilnya pelanggaran yang dilakukan anggota,” ujar Kapolres Tanah Laut. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar