Polresta Banjarmasin Miliki Pos Apung Multifungsi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si. meresmikan Pos Apung Satuan Polair di kawasan perairan Alalak Selatan, Banjarmasin Utara, Selasa (11/1/2020) pukul 15.00 wita.

Dalam kegiatan itu, Kapolresta didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto.

“Semoga Pos Apung Multifungsi ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sekaligus menghadirkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah perairan Kota yang bergelar Seribu Sungai ini,” harap Kapolresta.

Selain dapat difungsikan sebagai Pos Pengamanan, Kapolresta juga mengatakan bahwa Pos Apung Satuan Polair itu juga dipergunakan sebagai perpustakaan yang dapat digunakan sebagai sarana belajar oleh anak-anak sekitar.

Pada kegiatan itu, Kapolresta beserta Ibu Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin juga menyempatkan untuk memberikan motivasi belajar kepada anak-anak SD kelas 6 yang nantinya akan mengikuti ujian nasional.

Turut hadir pada pelaksanaan peresmian tersebut para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek, Pengurus Bhayangkari Kota Banjarmasin, Danramil Banjarmasin Utara, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kelurahan Alalak Selatan serta perwakilan dari PT MBSS, PT MBP dan PT Bina Borneo. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar