Polwan Polres Balangan Ajak Petugas Kebersihan Tertib Berlalulintas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Sepak terjang Polwan yang berdinas di satuan lalulintas Bripda Pety Sikka ini tidak diragukan lagi dalam memberikan pengetahuan tertib berlalulintas kepada masyarakat dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan Tahun 2018.

Kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas kali ini menyasar petugas kebersihan Kabupaten Balangan yang setiap harinya tidak lepas dari aktifitas berkendara di jalan raya sehingga perlu mendapatkan sentuhan.

Berlokasikan di taman Sanggam, Bripda Pety menjelaskan kepada petugas kebersihan untuk mementingkan keselamatan diri saat bekerja membersihkan jalur perkotaan, terlebih bagi yang rumahnya jauh dari kota untuk waspada dengan kondisi jalan rusak.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, melalui Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.iK membenarkan tindakan yang dilakukan oleh personelnya tersebut dalam meberikan pengetahuan tertib berlalulintas kepada petugas kebersihan.

“Kampanye Keselamatan dalam tertib berlalu lintas terus kami gelorakan dalam setiap kesempatan, kali ini petugas kebersihan kabupaten Balangan mendapatkan pemahaman pentingnya keselamatan oleh Polwan kita‬,” katanya.

Menurutnya, giat ini bertujuan agar para warga lebih berhati hati dalam berkendara dan mematuhi aturan di jalan raya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar