Kapolres Tanah Laut Hadiri Peringatan 100 Hari Wafatnya KH. Guru Askani

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bersilaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan kalangan para Ulama dan Masyarakat terus digelorakan oleh Polri, seperti yang dilakukan oleh Kapolres Tanah Laut  AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH.  beserta para Pejabat Utama Polres Tanah Laut dengan menghadiri acara Peringatan 100 Hari Wafatnya KH. GURU ASKANI di Desa Tampang Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (23/3/2018).

Kegiatan Peringatan 100 Hari Wafatnya KH. GURU ASKANI ini juga dihadiri oleh ratusan masyarkat yang datang dari berbagai Desa di Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut mengatakan kedatangannya beserta Jajaran selain menjalin silaturahmi juga untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan mendekatkan diri pada Ulama dan Masyarakat.

Kegiatan seperti ini diharapkan mampu meningkatkan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat. ”Dengan sinergitas yang terjalin baik antara Polri dengan Tokoh Agama maka situasi Kamtibmas juga akan terwujud dengan lebih baik,” pungkas Kapolres Tanah Laut  AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar