Sat Polairud Polres HSU Bantu Warga Bersihkan Tempat Ibadah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Mushola Ar Rohmah Desa Paminggir Kecamatan Paminggir Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan Bakti Sosial oleh Polres HSU, Jum’at (1/11/2019) pukul 09.00 – 10.30 Wita.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan oleh Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres HSU bersama-sama dengan masyarakat dalam rangka HUT Polairud ke-69.

Dipimpin Kasat Polairud Polres HSU Iptu Ashari bersama dengan anggota Sat Polairud Polres HSU pada kesempatan ini dilakukan Pemberian tali asih dari berupa perlengkapan alat kebersihan kepada Pengurus Musholla.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui Kasat Polairud Polres HSU Iptu Ashari, menerangkan aksi bersih-bersih Musholla yang dilakukan pihaknya bersama warga, merupakan salah satu program inovasi Polres HSU yakni PUBER (Peduli Kebersihan).

“Jadi tadi dilaksanakan kerja bakti bersama-sama membersihkan lingkungan Musholla Ar Rohmah,” tuturnya.

Selain melakukan aksi bersih-bersih dan menyerahkan alat kebersihan, dalam kegiatan ini juga dititipkan pesan kamtibmas.

“Diharapkan sinergitas antara masyarakat dengan anggota Kepolisian tetap terjalin guna memelihara kamtibmas diwilayah hukum Polres HSU,” harapnya.

“Dimohon untuk saling memberikan informasi berkaitan dengan perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas,” himbau Kasat Polairud Polres HSU Iptu Ashari. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar