Satlantas Polres HST Giat Pembagian Brosur dan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar Sosialisasi Millennial Road Safety Festival kepada masyarakat pengguna jalan, Rabu (30/1/2019). Kegiatan ini digelar untuk memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival di HST sendiri dilakukan dengan membagikan brosur kepada masyarakat dan mendatangi sejumlah komunitas-komunitas motor.

“Kami lakukan ini setiap hari dengan lokasi beda-beda tiap hari, kami juga datangi ke sekolah terutama SMA karena usia millenial itu 17-35 tahun,” ujar Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK., MH diwakili Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim.

Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim berharap kegiatan ini bisa menyadarkan masyarakat saat berkendara. Sebab berdasarkan data dari World Health Organization (WHO) kecelakaan lalu lintas menempati peringkat kelima penyumbang angka kematian.

“Kenapa milenial jadi perhatian, karena hasil dari pernyataan WHO, laka lantas itu urutan kelima yang menyebabkan kematian, dan identifikasi dari korban ini usianya 17-35 tahun,” pungkas Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar