Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri Cek Kesiapan Polres Jajaran Polda Kalsel Jelang Pemungutan Suara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Surya bodo Asmoro, M.M., bersama tim yang terdiri dari Kombes Pol Drs. Imam Sayuti, M.H., Kombes Pol Drs. Budi Sapto, S.H., dan AKBP Heddy TRI Pranoto mengunjungi Polres Tapin, Selasa (9/4/2019).

Pelaksanaan Supervisi dan Asistensi dalam rangka Kesiapan Satuan Kewilayahan Menjelang Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2019 ini dibuka oleh Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH, dihadiri Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK, Kapolres Tapin, Kapolres HSS, Kapolres HST, Kapolres HSU, Kapolres Balangan dan Kapolres Tabalong.

Dalam sambutnya Kapolres Tapin mengatakan, Supervisi ini merupakan salah satu kegiatan dari pengendalian operasi yang dilakukan oleh pejabat dari Mabes Polri untuk melakukan pengecekan dan kesiapan satuan kewilayahan yang mencakup aspek manejemen operasi kerja berupa rancangan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK menjelaskan, kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri bertujuan untuk melihat kesiapan tahap pemungutan suara Pemilu 2019 di Polda Kalsel.

“Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri datang untuk melihat kesiapan tahap pemungutan suara Pemilu 2019,” terang Kabid Humas Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar