Tingkatkan Kerjasama Dalam Penyampaian Informasi, Kapolda Kalsel Kunjungi RRI Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melaksanan silaturahmi dengan melakukan kunjungan ke RRI Banjarmasin, Senin (22/7/2019) pukul 12.00 Wita.

Kedatangan Kapolda Kalsel ke RRI Banjarmasin disambut langsung Kepala RRI Banjarmasin Bapak Suyono Wasis, SH., MM. di Ruang Kerja Kepala RRI Banjarmasin.

Giat ini bertujuan untuk membangun silaturahmi antara Polda Kalsel dengan RRI Banjarmasin. Dalam silaturahmi ini, Bapak Suyono Wasis, SH., MM. memperkenalkan diri sebagai Kepala Stasiun LPP RRI Banjarmasin yang baru.

Bapak Suyono Wasis, SH., MM. menyambut baik kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dan berharap kedepannya Polda Kalsel dan RRI bisa lebih meningkatkan kerjasama terutama dalam penyampaian informasi tentang Kamtibmas, sehingga masyarakat Kalsel bisa selalu update informasi setiap saat dan tidak terpengaruh dengan ujaran kebencian dan berita hoax.

Disamping itu juga, Kapolda meminta dukungan dan kerjasama insan pers dalam hal ini Stasiun LPP RRI Banjarmasin untuk mendukung kebijakan-kebijakan Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar