Vicon Bersama Kapolda Se Indonesia, Kapolri Bahas Pengamanan Tahapan Sidang MK

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. Senin (10/6/2019) pukul 08.30 Wita menggelar Video Conference (Vicon) bersama Kapolda dan Kapolres se Indonesia dari Ruang Pusat Data dan Analisis (Pusdalsis) Mabes Polri.

Vicon yang juga diikuti oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Wakapolda, dan Pejabat Utama Polda Kalsel di Rupatama Mapolda Kalsel serta Kapolres/Ta Jajaran ini membahas Pengamanan Tahapan Persidangan di Mahkamah Konstitusi.

Selain membahas Pengamanan Tahapan Persidangan di Mahkamah Konstitusi, Vicon ini juga membahas Anev Operasi Ketupat 2019.

Vicon tersebut dibuka langsung oleh Kapolri yang dilanjutkan dengan pemaparan dari Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Lutfi Lubihanto, MM., Asops Kapolri Irjen Pol DRS. Rudy Sufahriadi dan ditutup oleh penyampaian Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. dalam arahannya kepada Kapolda dan Kapolres/Ta Jajaran bahwa Operasi Ketupat 2019 mendapat apresiasi dari warga masyarakat. Selain itu Kapolri juga meminta kepada seluruh anggota Polri untuk Meningkatkan kinerja, Perbaiki kultur, dan Managemen media.

Terakhir Kapolri mengucapkan terimakasih atas dedikasi seluruh anggota Polri yang seharusnya anggota libur namun tetap bekerja untuk masyarakat dan Negara.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar