Wakapolda Kalsel Pimpin Wanjak Penempatan Bintara Polri TA.2021

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Setelah melalui proses seleksi yang cukup lama, kini Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) memiliki 523 Bintara muda yang baru saja lulus dari proses seleksi dan pendidikan. Ratusan Bintara itu akan ditempatkan di berbagai Polres dan satuan kerja di seluruh wilayah hukum Polda Kalsel.

Namun sebelum itu berlangsung, Polda Kalsel lebih dahulu menggelar Wanjak Penempatan Bintara Polri Polda Kalsel bertempat di Ruang Rapat SPN Banjarbaru, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dihadiri beberapa Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Irwasda, Karo SDM, Dir Samapta, Kabid Propam, Kepala SPN dan Kepala Yanma Polda Kalsel.

“Tantangan Polri semakin besar. Bagi Bintara baru yang akan ditempatkan harus memiliki bekal mumpuni khususnya dapat menguasai ilmu teknologi dan informasi,” kata Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.

Di kesempatan ini juga, Wakapolda berpesan, kepada seluruh Bintara muda yang baru dilantik tersebut agar berperilaku baik dan meninggalkan segala sikap yang tidak mencerminkan Polri. “Hindari segala macam bentuk perilaku yang akan menjatuhkan citra instansi Polri,” tegasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar