AKBP Rahmat Budi Handoko S.I.K Resmi Jabat Wakapolresta Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Resort Kota Banjarmasin menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Wakil Kepala Polres (Wakapolresta) Banjarmasin dan Kapolsekta Banjarmasin Barat yang dipusatkan  di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin, Jum’at (16/11/2018) pukul 08.00 wita.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si diikuti para Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Brigadir jajaran Polresta Banjarmasin serta Ketua dan Perwakilan Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si mengatakan mutasi atau pergantian personil merupakan salah satu kebijaksanaan pimpinan dalam pembinaan karir. “Mutasi juga dilaksanakan untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja anggota,” ungkapnya.

Dengan adanya mutasi jabatan, urainya, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif, agar terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan sesuai dengan out put seluruh personel dalam menyikapi berbagai kebijakan pimpinan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Adapun nama pejabat yang melaksanakan pelantikan Jabatan Wakapolresta Banjarmasin dan Jabatan Kapolsekta Banjarmasin Barat yakni AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K dan AKP Mars Suryo Kartiko, S.I.K. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar