Bank Mandiri Jalin Silaturahmi Dengan Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Bapak Trilaksito Singgih selaku CEO Bank Mandiri Region Kalimantan berkunjung ke Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Kunjungannya diterima langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dan Kabid Keuangan Polda Kalsel AKBP Hermawan, SIK., Selasa (18/6/2019) pukul 08.15 Wita.

Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel itu juga membahas tentang situasi keamanan di wilayah Kalsel. Dimana, pada kesempatan tersebut CEO Bank Mandiri Region Kalimantan menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Kalsel beserta Jajarannya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan, keamanan di wilayah Kalsel sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polda Kalsel. Selain itu juga pihaknya selalu memonitoring kejahatan transnasional di wilayah Kalsel.

Disampaikan Kapolda Kalsel, sesuai hasil survei kepuasan masyarakat, Polda Kalsel menjadi instansti yang dipercaya oleh masyarakat di Provinsi Kalsel. Namun, pihaknya masih terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

“Untuk meningkatkan kepercayaan publik, Polda Kalsel masih terus berbenah terutama dalam hal pelayanan. Sehingga, pelayanan terhadap masyarakat harus ditingkatkan,” ungkap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar