Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tabalong Jalin Silaturahmi dengan Warga

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Bripka Riza Setiawan melaksanakan sambang warga ke Desa Madang Kecamatan Muara Harus, Kabupaten Tabalong, Senin (05/12/2022).

Di sela kegiatan sambang tersebut Bripka Riza Setiawan berbincang-bincang dengan warga terkait situasi kamtibmas di Desa dan menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan dan tetap menjaga kerukunan antar warga.

Bripka Riza Setiawan juga berbagi Nomor kontak dengan warga binaannya, supaya dapat menginformasikan apabila melihat atau mendengar terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan di Desa Madang.

Ditempat terpisah, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan dengan adanya kegiatan sambang warga yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini dapat membangun kerjasama dan kemitraan yang baik dengan warga, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar