Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Beri Latihan Senam Siswa Siswi SDN Murung Sari

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Polres HSU Aiptu Haryanto melaksanakan silaturahmi sambang desa dengan warga binaan khususnya murid SDN Murung Sari 2, Jumat (5/1/2018) pukul 09.00 wita.

Sambang desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sungai Karias, guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryarno, S.IK,MH. melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Polres HSU Aiptu Haryanto mengatakan, sambang desa silaturahmi dengan warga binaan adalah salah bentuk keharmonisan antara warga binana dengan anggota polisi, selain bertujuan untuk silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat,” kata Aiptu Haryanto.

Kali ini Aiptu Haryanto melaksanakan tatap muka sambang desa di wilkum Polsek Amuntai Kota Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU. Dalam kesempatan ini Aaiptu Haryanto memberikan pembina senam pagi di GOR Karias Desa Sungai Karias dan menghimbau kepada anak-anak SDN Murung Sari 2 agar waspada dan berhati-hati dengan ajakan orang-orang yang tidak dikenal.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak-anak murid SDN Murung Sari merasa senang dan serius dalam melaksanakan senam. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar