Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Anggota Polri

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Anggota Polsek Berangas Bripka Farid memberikan sosialisasi tentang Penerimaan Anggota Polri tahun 2018 kepada para aparatur pemerintahan Desa Semangat Dalam, guna meningkatkan animo dan kepercayaan masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Polri, Senin (26/3/2018) pukul 10.00 wita.

Dijelaskan oleh anggota Bripka Farid untuk pendaftaran gratis tidak dipungut biaya adapun pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai tanggal 4 April 2018.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Semangat Dalam juga menjelaskan pendaftaran bisa dilakukan via online atau bisa langsung mendatangi Kantor Kepolisian terdekat untuk selanjutnya diarahkan ke Bag Sumda Polres Batola.

Petugas Bhabinkamtibmas mengharapkan bagi yang berminat sekiranya sudah mulai mempersiapkan diri, admin kelengkapannya jauh jauh hari sebelumnya.

Terhadap pensosialisasian rekrutmen anggota Polri ini, para aparatur Pemerintahan Desa Semangat Dalam sangat berterimakasih serta mengapresiasi terhadap Sosialisasi penerimaan anggota Polri oleh Bhabinkamtibmasnya. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar