Jumat Sehat, Wakapolda dan PJU Polda Kalsel Laksanakan Gowes Kamtibmas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, serta anggota melakukan giat olahraga bersepeda, Jumat (6/7/2019) pukul 06.00 Wita.

Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Kalsel setiap minggu. Selain menjaga kesehatan, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Kalsel.

Rute Gowes kali ini, Wakapolda bersama PJU Polda Kalsel memulai start dan finish di Mako Polda Kalsel.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin menyampaikan bahwa, kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personel Polda Kalsel, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit.

“Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan gowes ini juga, kita sebagai anggota Polri khususnya Polda Kalsel dapat mengawasi situasi Kamtibmas yang ada di jajaran,” ujar Wakapolda Kalsel.

“Semoga dengan dilaksanakannya Gowes ini, kesehatan dan kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga tidak cepat kena penyakit, karena kita ketahui bersama, saat ini situasi cuaca di Provinsi Kalsel sering kali berubah-ubah, yang dapat menyebabkan kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita menurun,” tambah Jenderal bintang satu tersebut.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar