Kabid Humas Polda Kalsel Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama FKUB Provinsi Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama, Jumat (17/5/2019) pukul 16.30 wita. Silaturahmi dan buka puasa bersama ini digelar dengan dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor diwakili Asisten 3 Drs. Heriansyah, M.Si, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., Ketua FKUB Kalsel Dr H. Mirhan M.Ag, Danrem 101 Antasari diwakilkan Letkol Inf. Ardi Sukardi, dan Penceramah Drs. Ilham Masykuri Hamdie, M.Ag.

Silaturahmi dan buka puasa bersama ini bertempat di RRI Banjarmasin dengan mengangkat tema “Puasa Menguatkan Kebersamaan Dalam Perbedaan”.

Dikatakan semua pihak mengapresiasi KPU dan Bawaslu yang sudah melaksanakan pemilihan secara baik aman dan damai.

Juga mengapresiasi TNI Polri yang sudah mengamankan wilayah Kalsel ini sehingga sampai hari ini proses pemilihan hingga selesai perhitungan suara dapat mengawal secara baik.

Diharapkan gema Silahturahmi kali ini juga disuarakan ke daerah dan FKUB seluruh Kabupaten dan Kota untuk menyuarakan hal yang sama bahwa penting negara ini dikhtiarkan untuk selalu aman dan damai.

“Siapapun presidennya itu adalah presideen pilihan kita bersama yang harus kita terima sebagai konsekuensi dari demokrasi itu sendiri,” ujar peserta yang hadir.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar