Kapolda Kalsel Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-69

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Meski diundur pelaksanaannya, puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 69 Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (15/6/2019) pukul 19.30 wita di lapangan Siring Laut Kotabaru berlangsung semarak.

Berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya, kendati perayaan puncak HUT tahun ini diselenggarkan pada malam hari, namun pengunjung membludak memadati Siring Laut salah satu lokasi destinasi unggulan daerah ini.

Puncak perayaan yang diawali dengan penampilan Tari Kolosal ini selain dihadiri Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Inspektur Jenderal Polisi Drs. Yazid Fanani, M.Si juga dihadiri para pejabat lainnya mulai dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Sekdaprov Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101 Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Forkopimda Provinsi Kalsel, Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Forkipimda Kabupaten Kotabaru, serta para tamu undangan malam puncak peringatan Hari Jadi ke-69 dan warga masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH. dalam sambutannya yang intinya menyampaikan mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih banyak serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Kalsel atas kehadiranya untuk menghadiri acara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 69 tahun 2019.

 

Sementara itu Gubernur Kalsel dalam sambutanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Kotabaru dan berterimah kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kotabaru dan seluruh undangan yang hadir diacara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 69 tahun 2019 dan berharap pada pelaksanaan sidang penetapan hasil pemilihan umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) tetap berjalan damai dan lancar tanpa keributan.

 

Pada kegiatan tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 69 tahun 2019. “Semoga dengan bertambahnya usia, Kabupaten Kotabaru yang kita cintai bersama ini bisa lebih aman dan kondusif,” ucap Kapolda Kalsel.

“Saya juga tak lupa ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kotabaru yang hingga saat ini tetap menjaga kondusifitas sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tercapai,” tutup Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar