Pimpin Apel Pagi, Karo Ops Polda Kalsel Ingatkan Pentingnya Disiplin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Isdiyono, SH. memimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polda Kalsel, Senin  (17/6/2019) pukul 08.00 Wita.

Tampak hadir dalam Apel yang bertempat di Lapangan Polda Kalsel tersebut para Pejabat Utama Polda Kalsel serta Anggota Polri dan ASN Polri Polda Kalsel.

Apel pagi ini sebagai bentuk untuk meningkatkan disiplin personil Polri, dan mengecek kesiapsiagaan personil yang siaga Mako Polda Kalsel.

Dalam arahan Karo Ops menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Perwira dan Bintara yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu ditambahkan, kepada peserta apel agar tetap melaksanakan tugas pasca libur Hari Raya Idul Fitri dan tetap jalin silaturahmi dengan masyarakat demi menciptakan kondisi kamtibmas.

“Seluruh personil yang siaga agar senantiasa berada di Mapolda dan siap digerakkan,” ucap Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.

Tambah Karo Ops, agar anggota yang terlibat dalam Operasi agar mempersiapkan diri dengan baik secara Fisik maupun Administrasi.

Yang terakhir tak lupa diingatkan agar selalu berdoa kepada Allah SWT agar segala urusan di dunia dapat di mudahkan dan apa yang kita kerjakan menjadi ibadah dan mendapat berkah oleh Allah SWT,” terang Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar