Kapolda Kalsel: Hubungan Media dan Polisi Bukan Hanya Profesi, Namun Juga Dari Hati

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Hubungan kepolisian dengan awak media bukan hanya karena institusi dan profesi, namun lahir dari hati nurani.

Hal itu tercetus dalam forum silaturahmi Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. dengan wartawan di Hotel Galaxy Banjarmasin, Selasa (29/11/2022) malam.

Dalam silaturahmi yang dirangkai dengan ramah tamah itu turut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel.

Suasana santai terlihat saat Kapolda dan Wakapolda serta Pejabat Utama Polda Kalsel berinteraksi dengan para wartawan yang hadir dalam silaturahmi tersebut.

Ucapan terimakasih pun disampaikan Kapolda Kalsel kepada rekan – rekan wartawan atas kehadirannya dalam kesempatan kali ini sebab melalui silaturahmi kita dapat mengenal satu dengan lainnya.

Menurut Kapolda, silaturahmi tidak hanya dapat dilakukan dengan ramah tamah namun juga bisa dengan kegiatan olahraga bersama, dan hal seperti itu akan agendakan kedepannya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian pun berharap, kedepannya kolaborasi antara Polda Kalsel dan Jajaran dengan rekan-rekan media akan semakin baik, sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sebab, segala bentuk kegiatan Polda Kalsel dan Jajaran tidak akan terinformasikan dengan baik kepada masyarakat, karena tanpa peran wartawan dan media, kegiatan Polda Kalsel tidak akan tersampaikan.

Secara pribadi, Kapolda mengapresiasi peran media di Kalimantan Selatan yang banyak berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dia juga memuji komunikasi awak media yang terjalin amat baik dengan Polda Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar